Selasa, 21 Februari 2012

saatnya musik dangdut berjaya

musik dangdut, merupakan musik yang biasanya populer dikalangan pedagang kali lima sampaipedagang roda dua (baca ojek). taukah musik dangdut pernah berjaya di negara kita ini,.. saat semua lapisan masyarakat dari kasta berdasi rapi sampai yang berkancut ikut riuh dalam adu jotos dalam pertunjukan musik Dangdut ini.

Tapi setelah berbagai jenis musik dari luar masuk didlam nusantara seperti rock, pop, kpop, ipop, ipad dan pop mie. Mewabahnya berbagai musik2 tersebut menyebabkan kejayaan musik dangdut kian meredup layak nya lampu 5watt yang harus diganti karena belum bayar listrik. melihat terpuruknya musik legenada ini sungguh memprihatinkan ditambah lagi berbagai tanggapan buruk tentang musik ini. entah dari faktor goyangan nya sampai penampilannya musik ini selalu menerai kontrafersi.tapi hal itu membuat daku penasaran dan ingin mencari sebab kanapa musik ini masih bisa bertahan dari begitu banyak tekanan.

sampai daku menemukan foto ini menyebabkan dapat merubah pendapatku dari netral menjadi PRO dangdut... Saat nya musik dangdut berjaya...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

keluhan anda....